combo bikers membelah cangar 23/1013 part 2

on Selasa, 29 Oktober 2013

 lanjutan dari chapter pertama ni.. silahkan di nikmati...


jalanan yang kami lalui mulai menanjak dengan sudut kemiringan yang lumayan belum lagi di tambah dengan belokan belokan yang membutuhkan konsentrasi, hal itu masih di tambah dengan gelapnya malam dan suasana hutan yang masih bisa di bilang cukup perawan.

untung kondisi si cisy saat itu cukup prima sehingga kala di ajak naik tidak terjadi masalah atau kehilangan torsi , namun beda dengan bro kemal dan HSX 125rnya yang sepertinya kesulitan menaklukkann tanjakan , terlihat dari lamanya dia naik dan manuver tambahan yang dilakukannya.

sesekali kami bertemu rekan seperjalanan yang mungkin mau kemalang atau penduduk sekitar yang sedang mencari angin, saya pun tidak tahu karena saya tak sempat bertanya pada mereka.

dalam perjalanan sedikit terkenang masa lalu, saat pertama ke cangar saya pergi bersama teman saya yuga , kedua kalinya saya mengajak teman saya vimala, dan sekarang saya pergi sendiri... tuhan punya rahasia kan? (# senyum simpul )

ssaat melaju saya sempat akan terjatuh karena butiran pasir yang memenuhi jalan, oh ya perlu sobat lb22 ketahui saat itu jalanan cukup basah sepertinya abis ujan, dan untung sekali hujan sudah selsai karena saya tidak membawa jas hujan. sedikit tambahan bro kemal juga hampir jatuh gara gara genangan air yang membuat jalan licin



tanpa terasa kami sampai di lokasi wisata cangar, entah jam brapa kira  kira pukul 18an bisa kurang bisa lebih.jangan tanya kondisi disana, kondisinya gelap dan sepi senyap. FYI: cangar tutup pukul 17.00..
berhubung tak ada tukang parkir atau penitipan motor , kami pun mencari tempat persembunyian buat motor kami, akhir di temuan tempat  di pojokan yang sepi , gelap pokok gak keliatan apa apa.. ( kan gak lucu klu motor kami ilang trus kami pulang jalan kaki sambil melet... )

dari8 tempat parkir ke lokasi air panas kami harus berjalan kaki kurang lebih 500 meter untuk menuju ke lokasi air panas , karena udah malam ya pasti jalannya gelap berhubung kami gak bawa senter penerangan kami ya hanya lilin yang sempat kami beli di perjalanan mana jalannya menurun dan berupa tangga lagi, jadi bener bener harus hati hati agar tidak cidera. suasana nya sebernernya romantis klu jalan ma pacar tapi sayang yang jalan 2 orang cowok NORMAL.

sesampai di area air panas kami tidak langsung mandi ke kolamnya, karena tujuan kami berbeda kami mau mandi langsung dari sumber yaitu lokasi rahasia dimana airpanasnya di sungai dan berupa air terjun, mantap kan?

karena bro kemal yang tau akhirnya bro kemal yang memimpin blusukan kali ini, setelah menyibak semak belukar akhirnya sampai lah kami di lokasi. gimana pemandangannya? GELAP!.  jadi tugas pertama yang kami lakukan adalah membuat penerangan dengan memasang lilin di setiap pojok pojok. biar terang dan mengurangi merinding. misi selesai dan tanpa menunda lagi langsung deh berendam di temani roti dan sebotol air mineral.

ketika berendam kami jadi tau klu yang panas bukan airnya , tapi dari udara yang muncul dari batuan sehingga memanaskan air ( bukan dari atas airnya sudah panas) hal ini teruji saat kami duduk di beberapa spot dan langsung kepanasan , berbeda dengan di spot lainnya.


sekitar 1 jaman kami berendam , pukul 19.30 kami memutuskan untuk balik dari lokasi a( kalau kelamaan nanti di kira cari pesugihan ). langsung ganti baju dan tak lupa mematikan lilin yang kami nyalakan, kan gak lucu kebakaran hutan terjadi setelah kami pulang.

kembali kami berjalan tertatih tatih , karena malam sudah semmakin larut apa lagi harus menaiki tangga masih setia di temani lilin lilin kecil, dingin sudah tak kami rasakan. apa lagi perut sudah mulai keroncongan..


langsung mengambil motor di tempat persembunyiaan, dan downhill pun di laksanakan tapi kami membatasi speed agar tak terlalu terpisah dan berhubung lampu kita sama sama redup jadi takut klu jungkel karena telat breaking

namanya juga udah malam jadi ya makin sepi hanya ada kami berdua di jalan, sempet berhenti sejenak menikmati cahaya malam dari atas ..romantisklu jalan ama cewek sayang jaya sekarang jones ha.ha,ha. saat berhenti ini kami berencana untuk mengisi perut dulu di alun alun pacet.

kembali cisy diajak melaju, sesampai di alun alun pacet rencana kami mau cari mie ayam langganan bro kemal yang harganya cuma 4000 perporsi sayang seribu sayang penjualnya tutup, tengok tengok akhirnya lihat tulisan di pinggir jalan ada fast food yang cuma 10.000 per paket yang isinya ayam, nasi, teh botol. tanpa nuggu lama langsung mampir...
langsunng pesen tapi di liatin mbak pelaannya, mungkin gara gara kita ganteng atau aneh lihat penampilan kita, waktu makan liahat keseberang jalan ada live performent dari grup dangdut sagita, bro kemal ngajakin untuk lihat ya udah saya turutin aja..

langsung meluncur ke lokasi konser, nitipin motor dulu bayar @ 5000 dengan fasilitas valent parkir ( yang nyariin tempat tukangnya, kita tinggal bayar n pergi). trus masuk lokasi konser cukup bayar @ 8000 padahal di tiket tertulis @ 15.000.

setelah masuk langsung desek desekan, mengikuti orang orang biar dapet posisi yang bagus. berhubung bro kemal gak suka dangdut ya akhirnya kagak joget joget jadi stay cool. liatin penyanyi dan para penonton yang jogetnya aneh aneh. sempet terjadi perkelahian juga , sepertinya gara senggol senggolan or gara gara beda aliran silat (* saat itu ada yang ngibarin bendera salah satu organisasi pencak silat) . kira kira dapat 7 lagu kami bosen dan memutuskan untuk pulang.

saat pulang ini, kami berdua matiin mesin motor dan maen gigi netral sampe hampir mendekati mojosari, lumayan lah untuk menghemat bensin. setelah sampai mojosari tour speed dimulai kecepatan jadi minimal 80 kmpj. karena bensin sudah minta di isi lagi kami kembali masuk spbu di area krian sidoarjo tempat kami sholat ashar tadi.lihat jam sudah pukul 22.00an, kami memutuskan istirahat meluruskan pinggang dan mengurngi rasa ngantuk, pokok cukup lama mungkin 30 menitan

habis itu langsung tancap gas lagi balik ke surabaya.. sampai surabaya sekitar pukul 23an, dan berakhirlah perjalannan ini.

quote dari saya:
"ketakutan itu muncul dari diri kita sendiri dan bukan dari orang lain"

semoga tulisan ini mengispirasi
nuh2509@gmail.com


3 komentar:

Unknown mengatakan...

sakjane aku ra wedi peteng2ane Nda.. seng tak wedeni iku nek moro-moro bocah lanang nak sebelahku iki bertransformasi dadi sejenis makhluk di bunderan waru yang tak tampak wujudnya namun terdengar desahannya... *if u know what i mean :D

Astrid Clairé mengatakan...

walahhh cek romantise tah,, berendem air panas, candle light pisan , mupengg -_-

Unknown mengatakan...

anjrit, aku ra homo yo....
sek doyan cewek aku...

Posting Komentar