Sate ayam ponorogo termantap di nganjuk (versi LB22)

on Selasa, 15 Oktober 2013
LB22 datang lagi ...
Enaknya bahas apa ya? Karena saya bingung yuk mari bahas kuliner aja..
Saya mau bahas salah satu makanan favorit saya yaitu sate ayam ponorogo.
Banyak penjual sate ayam ponorogo di kota nganjuk tapi salah satu favorit saya yaitu sate ayam ponorogo yang ada di depan stasiun nganjuk, di samping sma muhamadiyah 1 nganjuk.

Kenapa saya suka? Karena satenya ituloh yang besar besar dan di bakar dengan arang yang di kipas dengan kipas bambu. Di bakar sampai tingkat kematangan tertentu sehingga menimbulkan cita rasa yang pas. Pokoknya satenya kering trus bumbunya meresap (bumbunya apa saya gak tau,Rahasia kata yang bakar )

Trus ditambah bumbu kacang, bumbunya yang kental dan manies. Bumbunya di buat dari kacang merah di tambah gula merah serta kecap yang di belder sampai halus. bumbu tambahannya saya kurang tau..

Belum lagi klu di tambah dengan sambal dan irisan bawang merah, menambah rasa yang tak terelakan...

Dan paling cocok klu dimakan dengan irisan lontong.. heem.. membuat lidah bergoyang...
Pokoknya enak dan manteplah..
Pasti tanya harganya brapa mas LB22?
Satenya per 10 biji : 13 ribu rupiah..
Lontong/nasi 2 ribu rupiah..
Masihvterjangkau buat mahasiswa ( klu lagi mudik, klu di kos mikir mikir klu mau beli..)

Oh ya, sate inu buka mulai jam 3 sore dan tutup samapi jam 9 malam atau sampai habis hemhenhe
Sekian dulu reviewnya klu maen or lewat nganjuk silahkan mampir... di jamin gak bakal kecewa..

Quote saya hari ini
"Jangan makan terlalu berlebihan karena yang berlebihan tidaklah baik"
Semoga menginspirasi dan jd motivasi
Nuh2509@gmail.com










0 komentar:

Posting Komentar