combo bikers membelah cangar 23/1013

on Kamis, 24 Oktober 2013

Sore itu berjalan seperti biasanya, saya tiduran di kasur karena rutinitas keseharian saya sebagai mahasiswa telah usai. Tanpa di duga lenster saya berbunyi ternyata ajakan teman untuk membelah jalanan menikmati pekatnya malam. Menghibur hati hati yang terenggut oleh janji keindahan
Dan berhubung pikiran juga lagi lagi kacau, karena hal kecil yang tak penting akhirnya di putuskan untuk menerima ajakan teman, perlengkapan satu persatu di siapkan mulai dari jacket, knee protector, pakaiana ganti, hingga alat alat yang mungkin berguna di kemudian.

Setelah semua siap kupacu si cisy yang sekarang tlah berganti warna menjafi hitam sempurna , ke kosan teman di daerah kejawan perintis Surabaya. Kembali kami melakukan persiapan kecil dan melakukan briefing tentang tujuan dan siapa saja yang ikut.

Oh ya, saya sampai lupa kalau tujuan kami kali ini adalah wisata air panas cangar malang, dan yang ikut dalam perjalanan kali ini ada bro kemal dengan HSX 125R, bro robi dengan Absolude revo dan saya dengan CS1.




ane ma bro roby

Perjalanan ini di mulai pukul 15.30an, kami meluncur dengan kecepatan 60/70 kmpj berhubung jam orang pulang bekerja mau gak mau kami harus mengurangi kecepatan, dan sering kali harus berpisah jarak dan tak saling mengetahui posisi. Namun karena sudah sama sama pernah kesanajadi tidak masalah.

sesampai di bunderan waru sidoarjo, bro robi tidak lagin kelihatan di spion , kemudian bro kemal memberi kode untuk menepi. kami mencoba menghubungi bro roby namun tak ada jawaban, kami menduga dia sudah di depan dan biasanya kami berhenti dan melakukan check point di by pass krian jika terpisah saat touring . akhirnya perjalanan di lanjutkan.


 

jalanan yang kami lalui masih sedikit macet tapi rata rata kecepatan sudah meningkat ke 70/80 kmpj. kami juga harus berzigzag menghindari rombongan truk yang mulai memulai aktifitasnya. kami kembali menepi di check point dan ternyata sudah ada kabar dari bro roby klu dia tak jadi ikut karena bad feeling dan langsung balik ke gresik. terlihat rasa sebal di wajah bron kemal dengan kondisi ini. setelah berdiskusi dan melihat jarak di gps yang hanya tinggal 40 kman, akhirnya di putuskan lanjut., namun karena belum sholat azhar kami berkeputusan mencari spbu untuk sholat

perjalanan di lanjutkan , dan kami pun berhenti di spbu setelah pasar krian, mengheninglkan cipta sejenak menghadap yang kuasa. meminta perjalanan ini di beri kelancaran.

kewajiban usai perjalan di lanjutakan , jalanan cukup lenagn tp motor di pacu 60-80nkmpj, karena hari mulai gelap. menurut orang jawa jam jam ini rawan karena betara kala mulai keluar dari sarangnya.

tanpa di duga di daerah setelah mojosari bro kemal kembali memberi tanda untuk masuk spbu, bukan untuk mengisi tunggangan tapi untuk sholat magrib, kewajiban pun usia . berhubung disini ada mini market kami mampir dulu untuk membeli snack dan lilin serta korek , kenapa butuh lilin ? krena wisata cangar tutup pukul 5 sore dan di sana gelap tak ada listrik sementara kami juga tidak membawa peerangan apapun kecuali hp.


tanpa menunggu lagi , motor kembali kami geber tanpa ragu sedkitpun , tanpa terasa kami pun sudah sampai di alun alun pacet, jika ke kanan adalah ke air panas pacet namun tujuan kami adalah ke air panas cangar. dan medan serta tantanngan  yang sebenarnya baru mulai sekarang

bersambung

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ah kampret... ndisiki awakmu nulise Nda.. wkwkwk

Astrid Clairé mengatakan...

ah bro kemal lama g di update :p

Unknown mengatakan...

@ bro kemal ; ha.ha.ha. dari pada nganggur langsung update.. i net e ndewo
@ sis astrid: pean juga jarang update

Posting Komentar