malam minggu ? ayo dangdutan..

on Senin, 07 Oktober 2013
mau sedikit share ni tentang pengalaman malam minggu kemarin, maaf ya kalu sedikit telat nulisnya...
ceritanya, malam minggu kemarin saya pulang kampung ke desa asaya yang ada di kaki gunung wilis, dan kebetulan pemuda didesa saya sedang mengadakan syukuran karena mendapatkan peringkat tiga dalam kompetisi sepakbola  antar kampung di desa saya.

berhubung saya pemuda yang baik dan tidak memilih milih teman ikutlah saya dalam acara syukuran itu. yang ternyata selain makan makan juga mengundang hiburan musik dangdut atau bisa di sebut electone oleh orang desa.

grub musik yang disewa ini cukup sderhana , karena dana untuk menyewanya juga sederhana hanya terdiri dari pemain gitar, organ tunggal dan juga pemain gendang ketipung. oh ya grub ini mempunyai nama O.M CAKRA pemimpinnya bapak ribut. tapi kalau masalah suara yang dihasilan tidak mengecewakanlah di telinga para penonton

karena alasan dana yang mepet , penyanyi nya juga mepet ha.ha.ha. hanya ada tiga orang saja. namanya mbak chevy, mbak riska, an mbak mega. untuk yang mbak mega ini sebenarnya calon istri salah satu pemuda kampung saya jadi gak pakek bayar alias gratisan ha,ha,ha.  kalu ditanya bagaimana penampilan mereka? pokok jawabanya gak kalah ma penyanyi dangdut pantura lah yang biasa ada di youtube baik secara goyangan maupun suara ( pokok bikin betah melek..)
sayangnya saya lupa gak minta kenalan, nomor hpnya berapa dan facebooknya apa? jadi nyesel ni...
ha.ha.ha

kalu ditanya penontonnya, ramaiatau tidak? jawabanya lumayan ramai, maklum masyarakat desa yang haus akan hiburan. awalnya nya di dominasi oleh ibu ibu,  remaja putri dan anak anak. tapi makin malam makin surut di gantikan oleh para pemuda tanggung dan para bapak bapak.
dan sayangnya makin malam , makin merebak bau alkohol dan minuman keras, mulai terlihat mata merah dan gerakan tubuh yang sempoyonga.

jangan tanya saya ikutan mabuk atau tidak? jawabannya tidak, karena saya terkenal anak baik baik jadi waktu anak anak minum saya di tinggal.. sungkan mungkin.. padahal sekali kali pengen nyoba  ( maklum belum pernah sekalipun, ngerokok pun saya juga belum pernah sekalipun )

sedikit yang terjepret dari kamera butut saya:






dah dulu ya, cerita saya semoga menginspirasi
nuh2509@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar