review thor : the dark world

on Selasa, 05 November 2013
31/10  yang lalu lb22 yang lagi galau memutuskan untuk mencari obat galau. kali ini kagak touring atau wisata kuliner atau hunting. hayo tebak lb22 ngapain?

dari pada bingung lb22 kasih tahu aja ya,
kemarin lb22 pergi kebioskop buat nonton, film yang lB tonton adalah salah satu film yang di angkat dari penerbit marvel karangan om stan lee, ada yang bisa tebak?

yaps bener sekali yang lb22 tonton adalah THOR: the dark world
\

sedikit sinopsisnya

Satu tahun setelah kekacauan di kota New York, (the avenger ). Thor (Chris Hemsworth) kini bertugas membantu ayahnya Odin (Anthony Hopkins) untuk melindungi Asgard, serta memulihkan kembali perdamaian di Nine Realms. Masalah muncul menjelang momen ketika sembilan alam tadi akan berdiri sejajar, bermula dari astrofisikawan cantik pujaan hati Thor, Jane Foster (Natalie Portman). Bersama Darcy Lewis (Kat Dennings) dan rekan baru mereka Ian (Jonathan Howard), Jane menemukan sebuah portal aneh, hal aneh yang juga sudah dirasakan oleh Dr. Erik Selvig (Stellan Skarsgård).   

Portal tersebut menjadi sumber invasi yang bahkan tidak terlihat oleh penjaga bifröst bridge, Heimdall (Idris Elba). Dibawah komando Malekith the Accursed (Christopher Eccleston), pemimpin Dark Elves of Svartalfheim, mereka berniat melancarkan misi balas dendam sebagai upaya untuk membawa alam semesta menuju kegelapan dan kiamat dengan menggunakan kekuatan mematikan bernama Aether. Thor mengambil langkah cepat ketimbang menunggu, dari membantu Jane yang berkutat dengan masalah konvergensi, hingga dilema terhadap nemesis sekaligus adik tercintanya, Loki (Tom Hiddleston).

review  dari saya:
  1. klu nonton film ini tanpa nonton thor yang pertama dan avenger , di jamin anda akan bingung jadi sebaiknya nonton dulu
  2. dari segi cerita , lebih bagus dari yang pertama lebih kompleks walaupun tak ada twist twist yang mengagetkan. kecuali di bagian terakhir 
  3. bintang utama di film ini yaitu tom hiddleston alias si loki yang membuat suasana jadi ramai melihat tingkahnnya
  4.  thor masih tetap galau, walaupun terlihat lebih tegas kali ini..
  5.  nathalie portman nya cakep, jadi pengen punya pacar kayak dia ha.ha.ha ( nasib jomblo)
  6.  unsur komedinya masuk banget, dan tetap cerdas ala marvell .. terutama  waktu loki berubah jadi si cap
  7.  pertarungannya lumayan lah walaupun kurang greget menurut saya 
  8. ngakak liat kelucuan si darcy
  9. cukup banyak adegan kissing padahal banyak anak anak yang nonton sangat tidak mendidik ( alasan padahal pengen ha.ha.ha)
  10. setelah after credit jangan keluar dulu  karena ada cuplikan film marvel selanjutny
 sementara itu dulu ya reviewnya, oh ya saya nonton tidak sendirian karena di temenin adek saya si unyil st. qurratul aini...
terima kasih sudah menemani saya  ( dari lubuk hati yang terdalam , haish apaan ini)

quote hari ini
" saudara adalah orang yang pertama menolong kita dalam kondisi darurat buka tema "

semoga tulisan ini menginspirasi
nuh2509@gmail.com


1 komentar:

Unknown mengatakan...

may i comment? review macam apa ituuuu >..<

Posting Komentar