PENGUMUMAN DISKON 5 JUTA P200NS DI MAKAN SIANG BARENG PT SURAPITA UNITRANS

on Minggu, 06 April 2014
berita yang sedikit telat sebenarnya, karena acaranya kemarin. berhubung baru ada kesempatan menulis akhirnya bru bisa menulis sekarang.

berawal dari postingan di grub whatsapp NWI-3 yang saya ikuti, bahwa akan ada undangan mkan siang dari pt surapita unitrans main dealer kawasaki di jawatimur kepada komunitas bajaj pulsar pada tanggal 5 april 2013. akhirnya dilakuakanlah konfirmasi pada pihak surapita dan kami dari nwi id mendapat jatah 10 kursi tapi pada kenyaataan nya yang datang lebih dari 10 orang he,he,he


awalnya makan siang akan di adakan di RM malioboro jalan kartini surabaya, nbamun akihirnya di pindahkan ke RM primarasa di jalan kertajaya surabaya dan di hadiri oleh berberapa  klub/komunitas Pulsar di sekitaran Surabaya, Gresik dan Sidoarjo seperti Gresik Pulsar Community (GPC), SPORT Sidoarjo, PROV Pulsarian Jawa Timur, P1CS Surabaya, Peterson Sidoarjo, WAB Bojonegoro, BASIC Sidoarjo, dan tentu saja Naked Wolf Indonesia Jawa Timur kalau di jumlah kira kira yang hadir sekitar 70an orang ( namanya juga gak menghitung pasti). di sana juga ketemu lek heri pemilik setia1heri.com


Pertemuan ini sebagai ajang perkenalan kawasaki bajaj pulsar 200 NS bagi klub/komunitas bajaj yang hadir siang itu. Terdapat 3 varian triple spark yang juga disebut kawasaki BR200 ini yakni hitam, kuning dan merah disediakan untuk bisa dilakukan tesride ( dan saya tidak test ride lha sudah ada 1 dirumah ).

acara di awali dengan makan siang yang menunya bermacam macam mulai saye, gurame dan ayam bakar pokok menggoda untuk mahasiswa seperti saya ini . selesai makan siang dilakukan satu dua buah kata yang di sampaikan oleh bapak james alexander menager pemasaran pt surapita unitrans. dan yang paling cetar membahana adalah ketika pihak PT surapita yang di wakili bapak mahendra berkata :  

“Sebagai apresiasi terhadap loyalitas pengguna bajaj maka kami akan memfasilitasi bagi siapa yang ingin meminang Pulsar 200 NS terdapat diskon 5 juta baik tunai maupun kredit”

 dan langsung di sambut  teriakan senang dan tepuk tangan dari para klub / komunitas pulsar, tapi gak semua ada juga yang tersenyum kecut dan mengumpaut karena baru seminggu mengambil motor ini  ( yang senyum kecut sih kebanyakan dari NWID , tapi saya tidak lha udah tahu sebelumnya)
 

oh ya program ini juga ada syarat dan ketentuannya  yaitu memeliki pulsar lama , foto kopi stnk dan ktp dengan nama yang sama. dan diskon diatas hanya berlaku 50 orang pembeli pertama di seluruh jaringan Diler Kawasaki PT Surapita Unitrans di wilayah Jawa Timur

jadi kalau memenuhi syarat monggo langsung di apply ke dealernya biar langsung bisa nunggang si power of ride a head alias p200ns

dan setelah pengumuman selesai acara di lanjut dengan test ride.
sementara yang lain test ride saya dan member nwi id mencoba melakukan pendekatan ke pak alex supaya nwid diakui sebagai klub kawasaki lumayan jika di akui bisa mendapatkan diskon saat servis dan pembelian sparepart. dan hasilnya cukup di apresiasi dan akan di lakukan pertemuan lagi kedepannya.

quote hari ini:
"ukuran sukses itu relatif tergantung dari mana kita melihatnya "


 
sekian tulisan dari saya, semoga menginspirasi
nuh2509@gmail.com

dilarang protes klu isinya foto makanan  maklum mahasiswa









 
 






 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waw makan makn nih :D josss tenan bro :D

setia1heri mengatakan...

nakam2 e enak tenan :-D

Posting Komentar