Es teller pak no pacar keling

on Senin, 10 Februari 2014


Siang sobat lb22,
Berhubung saya lagi di kampubg dan suasana suang ini bener bener panas , paling enak saya review kuliner yang sempet saya cicipin beberapa hari lalu

Hari minggu kemarin sempat nyicipin salah satu minuman yang terkenal di surabaya yang sudah jualan bertahun tahun yaitu es teller pak no pacar keling surabaya. Hayo udah ada yang nyoba?

Es tellernya rasanya bener vener maknyus, tp sebelumnya saya sebenernya gak bisa membedakan perbedaan es teller dan es buah.. menurut saya sama aja.

Kita bongkar satu satu ada apa saja di dalam :
1. Ada esnya yang di serut halus
2. Ada berbagai macam buah seperti semangka, apel, strowbery, alpukat, nangka, rambutan,
3. Ada mutiaranya atau pacar cina
4. Ada tellernya atau kelapa muda yg khusus
5. Dan yang spesial tu sirupnya yang berwarna kuning yang rasanya manies dan seperti nangka...

Klu ditanya sekali lagi bagaimana rasanya?
Wuenak dan seger.. apa lagi sirupnya bikin ketagihan, patut untuk re order di lain kesempatan

Semua bisa di tebus dengan harga rp 9000 rupiah per mangkok

Selain es teller ada berbagai macam es yang lain, mulai es campur , es buah , aneka macam jus juga tersedia

Selain itu juga ada makanan sepaerti bakso , mie pangsit, mie ayam dan lain.lain

Klu jalan jaln ke surabaya monggo di coba es teller pak no pacar kelling




2 komentar:

Anonim mengatakan...

I'm not a big fan of es teler, dan belum pernah coba selama di sby :)

Unknown mengatakan...

silahkan di coba sist intan.. saya siap ngantar

Posting Komentar