cerita KOPDARGAB PAKUBAJABALOKS

on Rabu, 19 Februari 2014
sory sobat lb22, saya kembali mengjilang dan tidak dapat menulis karena pulang kampung dan dikampung saya koneksi internetnya amburadul. jadi mohon maklum

sekarang saya mau cerita tentang kegiatan saya weekend kemarin, walaupun saya jomblo tapi weekend saya selalu menyenangkan dan bermakna ha.ha.ha

jadi pada tanggal 15 februari kemarin , saya menghadiri sebuah acara yang di adakan oleh salah satu perkumpulan club motor bajaj pulsar yang bernama kopdargab pakubaja baloks ( kopi darat gabungan paguyuban komunitas bajaj jawa bali lombok dan sumbawa) yang hadir dari berbagai kota sesuai dengan namanya , kemarin yang terjauh datang dari sumbawa sebanyak 2 orang

kemarin saya datang bersama komunitas saya NWI-ID chapter jatim, tapi saya datang terlambat karena masih ada urusan . padahal temen temen sudah merapat dari pukul 18.30an wib klu di absen disana ada om roy, cak win, hafids, cak febry n wima, kang pram, pak ramli, cak fariiz, mas anwar, mas jefri. yang gak disebut jangan marah ya.


waktu saya datang acara udah di mulai dan di sana juga ada dulur dulur pcs juga absen lagi ada presdir joe, ifan, zharfan, kechap uhib, puguh yang gak disebut jangan marah


acaranya yang pasti ada sambutan sambutan dari siapa aja saya tidak mendengarkan karena saya keasyikan ngobrol dan bercanda. dilanjutan dengan acara hiburan ada orkes orgen tunggal dengan tiga orang penyanyi, trus ada acara hipnotis hipnotisan seperti yang di tv tv,



setelah registrasi saya mendapat kan stiker , pin kecil dan kupon makan. kupon ini dapat di tukar dengan sepiring nasi pecel ( why always pecel? )

yang seru di kopdar ini ada beberapa orang yang menderita penyakit latah yang akhirnya di kerjain abis abisan ampe dia kecapekana ( antara lucu dan kasian sih sebenarnya )

oh ya, kopdargab jabalok ini pelaksanaan nya bersamaan dengan hari ulang tahun SPORT sidoarjo yang ke 6 dan otomatis ada acara tiup lilin segala
dan sebelum penutupan seluruh ketua klub atau komunitas yang hadir di ajak naik ke panggung untuk memperkenalkan diri dan melakukan pemilihan lokasi kopdargab pakubajabaloks selanjutnya , dan di putuskan tuan rumahnya adalah komunitas pulsar di banyuwangi yaitu brigt alias bajaj rider indonesia gugus timur CMIIW .
 
 satu lagi yang kurang di acara ini juga di adakan penggalangan dana untuk korban kelud , didapat dana lebih dari 1 juta rupiah dan akan di salurkan langsung ke korban kelud bersama poc kediri

kurang lebih pukul 12 acara usai dan di tutup dengan rolling thunder keliling kota. dan saya tidak ikut karena ada urusan lain

quote hari ini:

"berkumpul dengan banyak orang membuat pikiran kita menjadi makin luas"
 
sekian tulisan dari saya, semoga menginspirasi
nuh2509@gmail.com 

0 komentar:

Posting Komentar