1st touring WOLVERIM dan deklarasi NWI-3

on Kamis, 06 Februari 2014

Siang sobat lb22, mau nulis artikel yang tuelat banget yang mana ini merupakan catatan perjalanan saya ke bromo yang ke sekian kali bareng tunggangan baru saya yaitu si KAWASAKI BAJAJ PULSAR 200NS yang saya kasih nama nisa. 

Oh ya riding kali ini saya tidak sekedar maen  karena sekalian deklarasi Nakedwolves Indonesia chapter jawa timur , oh ya touring ini dilakukan pada tanggal 23-24 november 2013 ( berapa bulan lalu ya? Abis malas nulis artikel akhir akhir ini )

Berhubung angkota NWI jatim berasal dari berbagai kota , akhirnya di putuskan untuk kumpul semua di pasuruan, tepatnya di Gor pasuruan  dikarenakan posisi yang di tengah dari semua penjuru

dari Surabaya ada saya dan mas anto penungga ns merah, kami berjanji untuk berkumpul di taman pelangi pukul 18.00. pukul . pukul 17.30an saya berangkat setelah sholat magrib, dengan asumsi 30 menti sampai di tikum. Saat melewati lampu merah arif rahman hakim, posisi lampu sudah kuning dan saya memaksa dan… ada siseragam coklat, mau tidak mau saya harus berhubungan dengan si bapak itu karena melanggar lampu.. loby di loby akhirnya selembar biru melayang. Selesai urusan langsung ketemua ma mas anto  pertama kali ketemu ni ) , tanpa basi basi kami langsung geber ke pasuruan berdua.

Berhubung jalanan macet, maka kami harus naek pelan pelan dan harus menyelip nyelip. Dan sempat riding bareng dengan bajaj p135 dari sidoarjo sampe pasuruan.

Sesampai di gor pasuruan , kami langsung di saambut o.leh mas heru yang mengendarai NS merah dan bro risky dari prov, dan ternyata rombongan malang belum datang., sambil nunggu kami ngopi ngopi dulu dan ngobrol ngobrol. Saat itu kira kira pukul 20.00 . oh ya selama perjalanna itu nisa terasa tak beres sering mati sendiri kalu rpm kecil  dikemudian di ketahui setelan karbu bermasalah
Pukul 21.30an akhirnya rombongan malang datang yang terdiri dari om tomi , om win dan mas nezz ma bocengernya lupa namanya, dan ngobrol dilanjutkan sambil kosisten ngopi lagi sambil nunggu bro heru k dari Jakarta yang lagi touring dari Jakarta ke bali .

Setelah bro heru k dating, akhirnya perjalanan di lanjutkan ke probolinggo ke basecamp koprol (komunitas pulsar probolinggo). Langsung motor di geber dengan kecepatan 70an kmpj oh ya kami memilih jalur probolinggo bromo karena jalur pasuruan tosari sedang siaga merah banyak perampok
Sesampai di sana kami beristirahat lagi menunggu jam kebrangkatan, sekalian ngobrol/ rapat ya membahas berdirinya NWI chapter jatim diskusi kita diskusi akhirnya di sepakati klu jawatimur hanya akan menjadi satu chapter dan selanjutnya akan di bentuk subchapter perkota jika anggota di chapter tersebut memenuhi. Saat itu terpilihlah om tomi sebagai ketua NWI chapter 3 , congrat om!! Dan perangkat lainnya di susun di kopdar selanjutnya. Oh ya di sini tambah 1 lahi ns yang ikut mas dayat dari lumajang

Waktu sudah menunjukkan pukul 3, kalau saya tak salah ingat akhirnya kami berangkat dengan asa melihat sunrise.. dan ternyata kami kesiangan.. oh ya untuk memasuki bromo kami membayar 12,5 ribu @orang+motor.  Karena kabut dan matahari sudah tersenyum akhirnya di putuskan tidak naek ke pananjakan . dan acara selanjutnya pasti foto foto sampai puas..

Setelah puas kami putyuskan untuk pulang melewati jalur nongkojajar, saat naek ke pananjakan 2 bro hru jatuh karena tak kuat nanajak dan salah mengambil posisi gir. Alhamdulilah Cuma lecet lecet sedikit.

Berhubung hari sudah siang dan banyak yang punya acara di kota masing masing diputuskan untung langsung pulang, dan lagi lagi ada yang terjatuh di tikungan sebelum masuk nongko jajar yaitu mas heru untung gak apa apa ketika ditanya kenapa jawabanya dia ngantuk, dan akhirnya di putuskan mencari swalayan buat istirahat.

Waktu istirahat di swalayan saya langsung bobo manies, karena kecapekan. Setelah bangun ternyata rombongan dah mau berangkat dan disini kami saling berpamitan untuk balik ke kota masing masing.
Waktu jalan pulang karena ngantuk dan kurang konsentrasi saya salah perhiitungan waktu nyalip truk dari jalur kiri dan ankhirnya sukses nyuksep di tumpukan materian pinggir jalan untung gak papa dan langsung bisa jalan lagi,

Terakhir saya berpisah ma mas anto di terminal bungurasih karena saya langsung pulang ke nganjuk dengan bis karena udah kecapekkan

BERIKUT GALERI SEBAGIAN FOTO :
sebagian banyak yang hilang dan ke hapus
 













Quote hari ini:
“Safety first!, nyawamu Cuma ada satu kali”

0 komentar:

Posting Komentar