share besar pajak p200 ns

on Minggu, 23 Maret 2014
Sobat lb22,
Setelah penantian yang panjang akhirnya surat tanda kepemilikan kendaraan alias STNK kawasaki bajaj pulsar 200ns akhirnya sampai di tangan saya.

Cukup lama saya menanti kedatangan surat ini, karena pembelian di lakukan pada 3 november 2013 dan kedatangan sehari setelahnya
Dan baru pada 18 maret 2014, stnk ada di tangan. Padahal kalau dilihat dari fakturnya sudah turun tanggal 11 januari 2014. Dan kenurut teman teman cukup 2 minggu proses dari turunnya faktur ke samsat.
Tapi entah kenapa begitu lama proses ini pada kenyataannya. Entah dealernya yabg lambat tau samsat yang lambat. Saya tak tahu..

Dan tahukah sobat lb22 berapa pajak tahunan p200 ns ini?
Hanya 246 ribu rupiah..
Dan jditambahkan swdkllj nya 35 ribu rupiah..
Kok bisa murah?
Padahal perhitungan pajak.adalah
2, 5 % dari nkjb..
Ini yang jadi pengetahuan ter yata nkjb dari p200 ns sekitar 16 juta rupiah , dan yang bikin wow adalah harga jualnya yaitu 24,1 juta rupiah (dengar dengar sekarang sudah naik lagi ).




tapi jika di lihat lagi ini termasuk murah dibandingkan merk H , sebagi contoh motor saya yang berbentuk domba garut pajak nya 253 ribu rupiah padahal hanya ber 125 cc.jika dilihat dari perbandingan cc dan yang satu ckd dan yang lain cbu

namun di bandingkan pulsar lama p200 ns termasuk mahal...(katanya , yang punya pulsar lama monggo berbagi ...)

namun penantian LB22 belum berakhir karena yang keluar baru stnk saja, plat nomor belum keluar begitu juga dengan bpkb entah kapan keluarnya..

pokok di buat enjoy aja, masak gak ada stnk udah jelajahin jawatimur dan jawa tengah... sekarang udah keluar gak kemana mana

quote hari ini:
"saat ada sesuatu yang menyakitkan, tegakkan dada dan berkata aku ra popo"

 
sekian tulisan dari saya, semoga menginspirasi
nuh2509@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar