start life begin 22

on Kamis, 26 September 2013
sesuai dengan nama blog ini yaitu life bigin 22, sepertinya hidup saya yang baru benar benar di mulai dari usia 22 tahun.
bagaimana tidak? baru sehari menginjak usia 22, allah sudah memberi saya hadiah yaitu kakek ( ayah dari ibu saya ) di panggil ke sisinya, menyusul ayah dan kakak sepupu saya.
hadiah yang indah bukan?
saya tidak mau menghujat, tidak mau menyalahkan allah, karena allah pasti punya maksud dibalik semua tidakannya.
yang jelas yang saya tahu alalh meminta saya menjadi lebih kuat, lebih tenang, karena harus mendukung keluarga saya. pokok gak boleh melow lagi.. ( allhamdulilah dari kemarin hingga sekarang saya gak nangis kehilangan beliau) dan diminta makin dekat ma allah

sedikit cerita tentang kenangan kakek saya, saya dan kakek saya cukup dekat hampir sepanjang hidup saya di dampingi beliau, karena ayah ibu saya sibuk bekerja.
jadi waktu jaman sekolah dulu , beliau yang masakin n menyiapkan alat sekolah serta menemani saya bermain.. banyak kenangan indah saya dengan beliau.

kakek saya memang bukan siapa siapa, tidak bekerja tapi beliau selalu punya dongeng yang asik untuk cucunya, dan punya mitivasi untuk cucu cucnya. kakek saya juga ahli dalam berbagai alat musik yang sayangnya tidak menurun ke saya tp cucunya yang lain.

kakek saya meninggal di usia 79 tahun, meninggal dalam keadaan tersenyum beliau meninggal dalam tidurnya .. semoga beliau di beri tempat di sisi allah swt.

sedikit tambahan cerita aja, sebenernya waktu ketemu terkhir dengan beliau sudah merasa ada yang tidak beres. seumur umjr beliau tidak pernah ngasih uang saku saya ( dipandang orang tua saya lebih mampu memberi mungkin ) tapi kemari saya di beri uang saku, tidak banyak tp lumayan buat nonton ke bioskop. dan saya di paksa menerimanya. dan berpesan saya harus sukses n bisa bimbing adek adek sepupu..

sekian dulu cerita dari saya , semoga bisa menginspirasi.. maaf ya jadi curcol disini
( mbak yang ninggal yng baju biru, n kakek yg pakek kopiah )

quote saya saat ini:
tuhan tidak akan memcoba hambanya klu merasa hambanya tidak akan mampu

0 komentar:

Posting Komentar