sepatah 2 patah kata

on Selasa, 17 September 2013
welcome alias selamat datang di blog baru saya
sebenarnya saya bukan pendatang baru , sudah 2 tahun saya menulis di blog dan banyak hal yang sudah tertulis di blog lama saya. tapi karena ada satu dan lain sebab akhirnya saya suspended.
alasan utamanya sih , karena di blog itu banyak tulisan yang menyindir dan bisa menyakiti banyak pihak, ada lagi tulisan yang tidak jelas sama sekali maksud dan tujuannya.

dan karena saya kangen menulis dan bagaimana saya ingin berbagi, akhirnya saya buatlah blog saya yang baru ini.

blog saya kali ini mau saya fokusin ke beberapa hal aja yaitu
1. traveling ( catatan perjalanan saya kemana aja saya pergi)
2. book n movie riview ( review buku dan film yang saya lihat dan baca , awas spoiler bertebaran)
3. all about kendaraan ( review kendaraan yang saya coba atau naiki dan penjelasan tentang itu
4. ilmu yang saya pelajari ( sedikit berbagi ilmu yang saya dapet baik dari kehidupan maupun kuliah)
5. pengalaman menarik ( maaf kalau nanti senggol kanan senggol kiri lagi )

pasti bertanya tanya, kok gak ada curhat harian?, curhat harian ditiadakan kan sudah dapat di pantau lewat media sosial saya aja seperti fb dan lain lain.

di usahakan, di blog ini seminggu sekali akan ada update berita atau terbaru dan yang jelas berasal dari ketikan jari lentik saya.. ( asli lho ) gak akan ada asal kopas kopasan lagi... klu ada kopas akan saya tulis ulang dan saya beri pendapat saya..

yang jadi pertanyaan lahi, apakah saya akan bergabung dengan grub grub blogger lain? sepertinya tidak, saya suka independensi, ada yang lihat alhamdulillah, g ada ya syukurilah

eh hampir kelupaan, kenapa saya kasih judul blog ini life begin 22, pertama saya bikin blog ini seminggu sebelum ulang tahun saya yang ke 22. yang kedua saya terinspirasi oleh salah seorang blogger yang sering saya baca tulisannya yang menarik dan dibaca .

sekian dulu tulisan dari saya, klu mau berbagi dapat hubungi saya di
NUH2509@GMAIL.COM

0 komentar:

Posting Komentar