22 years born day

on Rabu, 25 September 2013
life begin 22 saya di mulai hari ini, karena hari ini saya masih diberi anugrah oleh allah swt, untuk merasakan nikmatnya..
di ulang tahun ke 22 ini saya ngapain aja?
kemarin tanggal 24/09/13, saya memutuskan untuk pulang kerumah dari pada maen gak jelas.
langsung cabut ke bungurasih, setelah sholat magrib dan diantar kenganjuk oleh SR w 7068 " doyan balap", dan kemudian harus ngojek kerumah karena malam sudah larut.

sampai di rumah saya memutuskan untuk ngobrol dengan ibu, mengobrol semalaman... mengobrol tentang masa lalu dan masa depan...sambil menanti pergantian umur. dan syukurnya ibu mendukung apa yang saya rancang dan medukung ( saya akan menunggu mu 1 tahun lagi)
dan yang spesial hari , dirumah ada orang melahirkan tepat di hari kelahiran saya.. untung jamnya tidak sama... dan semoga ibu gak iseng memberi nama yang sama ke bayi tersebut dengan nama saya.
yang spesial lagi, gak nyangka kalau yang ngasih ucapan selamat ulang tahun pertama adalah dya..
padahal biasanya jam 11 aja dah pamit tidur.. rasanaya itu gimana...
sebenerya berharap ada ucapan dari some one juga, tp dia kan gak tau no saya yang baru tapi tadi jam 21 dia dah ngucapin kok walau lewat face book

setelah puas seharian ma ibu, dan sempet ke dokter buat meriksain badan yang makin gak keurus ( makan aja gak bisa) akhirnya saya balik ke sby. kembali menantang kehidupan.. kali ini dengan SR7070.

 di usia 22 ini mau ngapain ya?
  1. saya gak mau pacaran, mau belajar komitmen ma kesendirian ( dari smp masak gak pernah jomblo lebih dari 6 bulan
  2.  mau belajar agama, walaupun sendiri ( ada yang mau ngajari?)
  3.  mau keliatan lebih ganteng n bersih..
  4. mau menyiapkan diri buat usia 23 dan target di usia 23 yang udah dirancang
 sekian dulu celoteh dari Lb22..
semoga mengispirasi..


0 komentar:

Posting Komentar