IKLAN PULSAR 200 NS akhirnya muncul di tv

on Rabu, 02 April 2014
akhirnya motor LB22 masuk di tv, walaupun bisa di katakan telat menulis tentang ini

setelah sekian lama meluncur
dijalanan akhirnya iklan motor saya yaitu kawaski pulsar 200ns di
buatkan iklannya, mungkin sedikit aneh kok motor yang sudah di jual dari
pertengahan 2013 kok baru sekarang dibuatkan iklan atau biasa di sebut
tvc padahal biasanya munculnya iklan selalu bebarengan dengan
launchingnya motor tersebut.

dari sini LB22 bisa membuat beberapa alasan penyebab terlambatnya pembuatan iklan tersebut

  1. pihak kmi masih melihatnya kondisi pasar atau minat pembeli terhadap produk ini
  2.  pihak kawasaki masih menyiapkan 3s dari motor ini , sehingga saat launching besar besaran sudah siap
  3. KMI masih melihat apakah dengan munculnya si P200ns akan mengganggu penjualan sport kawasaki yang lain
  4. KMI masih bingung dengan tag line yang di berikan untuk si P200 ns
    lha yang pertama namanya tag line nya urban runner kok sekarang jadi
    the power of ride ahead CMIIW
  5. nanti di tambah klu saya inget lagi
dan langsung saja kita lihat videonya hasil screen video di tv dari bro Harfen Rinaldy pada tanggal 24 Maret 2014 kemarin.





dan bisa juga di saksikan di link facebook https://www.facebook.com/photo.php?v=10201420477065709&set=o.105461459654414&type=2&theater

sedikit cerita kemarin lb22 maen ketempat temennya ibu , dan bawa si p200ns milik saya.

kebetulan si tante punya anak laki laki sebut aja si bima dan terjadilah obrolan

tante : si bima minta motor baru tuh

saya : motor apa tante?

tante : katanya si kawasaki apa gtw, coba tanya sendiri anaknya... langsung ke kamarnya di atas

saya  : siap tante...

langsung meluncur ke kamarnya

saya : dek, katanya mau minta motor baru, apa? ninja?

bima : enggak mas , itu lho kawasaki yang iklannya baru di tv.. apik mas, keren, !

saya : kawasaki bajaj pulsar 200 ns itu ta? yang iklannya motornya warna kuning

bima : iyo mas, keren pokok! koyok e banter...

saya : lha itu kan motorku? yaang pean test ride dulu,, tuh sekarang ada di depan

bima: lho iyo ta? kok baru ada iklannya?, kan biasanya motor baru langsung ada iklannya

saya: gak tau tuh si kawasaki, liat respons pasar dulu paling

bima: wish , makin naksir aku mas

saya: wes segera minta mama biar di beliin .. biar bisa touring bareng..


begitulah
sedikit cerita dari percakapan tadi malam, kurang lebih seperti itu
reaksi orang awam terhadap kehadiran iklan p200 ns.

dan semoga dengan hadirnya iklan p200ns ini penjualan makin laris sparepart makin tersedia dan yang pasti harga jual tidah jatuh.



quote hari ini:
"cinta itu butuh rasionalitas tapi juga butuh kepercayaan sempurna"


 
sekian tulisan dari saya, semoga menginspirasi
nuh2509@gmail.com

3 komentar:

Artikel Sobat mengatakan...

Mantapp... Ane dari tahun tahun 2013 juga ngiler motor ini saat pertama kali launching. hhe. sampe sekarang motor ini belum sempat dipelukan ane. hihihi

Unknown mengatakan...

videonya yang HD donk

Unknown mengatakan...

@dian ak : hayo nabung, gak rugi beli ini...

@bril : ngubek ngubek youtube lom nemu ini

Posting Komentar